Pages

Labels

Wednesday 4 March 2015

Persib Bandung Full Team Hadapi Ayeyawady United

Laga tandang perdana Persib Bandung di AFC Cup 2015 diharapkan dapat tampil full team.
persib-bandung-vs-ayeyawady-united

Persib Bandung ditunggu lawannya dari Myanmar, Ayeyawady United. laga akan berlangsung di stadion YTC, Yangon pada hari Rabu (11/3)

Persib Bandung sebelumnya memiliki modal bagus, setelah menang telak atas New Radiant, 4-1 pada laga sebelumnya di Bandung.

Juara LSI 2014 ini membidik poin sempurna di kandang Ayeyawady. Untuk mewujudkan target itu, Persib dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaik, termasuk Sang jendral lapangan tengah Firman Utina yang sempat cedera dimana kini ia sudah siap dimainkan sebagai starter.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyatakan kondisi Firman menunjukan perkembangan yang menggembirakan. Jika kondisinya bagus bukan tak mungkin gelandang senior ini akan turun dari awal pertandingan.

"Pengalaman dan kematangan bermain Firman dibutuhkan tim, apalagi dalam pertandingan tandang. Namun kita akan lihat dulu kondisi terakhir menjelang pertandingan," kata Djanur.

Tapi kalau pun Firman belum 100 persen fit, Djadjang tak khawatir lantaran masih ada pemain muda Dedi Kusnandar yang menjadi pilihan utama kala Persib Bandung melumat New Radiant.

0 comments:

Post a Comment