Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Persib Jajal Semen Padang di Laga Pembuka ISL 2015

Persib dipastikan hadapi Semen Padang pada laga pembuka ISL 2015
isl-2015

Sesusai penyusunan jadwal ulang ISL 2015 yang tertunda karena rekomendasi BOPI, Persib Bandung sebagai juara bertahan akan menghadapi Semen Padang dalam kick off ISL 2015. Pertandingan pemubukaan ISL 2015 sendiri akan dimulai di Jayapura mempertemukan runner up musim lalu Persipura melawan Persiram Raja Ampat di stadion Mandala, Jayapura.

Masih di hari yang sama juga akan digelar lima pertandingan lain. Kelima laga tersebut, yakni Perseru Serui vs Bali United, Persib Bandung vs Semen Padang, Persela Lamongan vs Barito Putera, Arema Indonesia vs Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC vs Pelita Bandung Raya (PBR).

"PT Liga berencana menggelar enam pertandingan pada tanggal 4 April, di antaranya di Papua, Bandung, Malang, Palembang. Pukul 13.30 WIT di Papua, pukul 15.30 WIB di Bandung, dan pukul 19.00 WIB di Malang, dan pukul 21.00 WIB di Palembang. Ada empat pertandingan yang direkomendasikan untuk disiarkan secara langsung," kata CEO PT LIGA Indonesia, Joko Driyono, Senin (2/3).

Joko Driyono juga mengatakan jadwal baru LSI 2015 telah disebarkan ke klub-klub peserta. Masing-masing klub LSI diberi waktu 1-2 hari untuk menyampaikan tanggapan terkait jadwal yang sudah disusun tersebut. Ia berharap tidak ada keberatan dari klub-klub LSI mengenai jadwal baru tersebut.

Berikut Jadwal Pertandingan Pertama ISL 2015

4 April

Persipura vs Persiram

Perseru vs Bali United Pusam

Persib vs Semen Padang

Persela vs Barito Putera

Arema Indonesia vs Persija

Sriwijaya FC vs Peilita Bandung Raya.

5 April

Persegres Gersik United vs Pusamania Borneo FC

Persebaya vs Mitra Kukar

6 April

PSM melawan Persiba.

0 comments:

Post a Comment