Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Pelamar Persib Berstatus Turis Itu Mantan Pemain Timnas Finlandia

Persib Bandung kembali didatangi pelamar yang kali ini berstatus Turis datang ke Indonesia

Niklas Tarvajarvi merupakan pemain berambut pirang yang menjadi pemain ke-13 dan menambah panjang daftar pemain yang mengikuti seleksi bersama Persib Bandung, yang membedakannya dengan pemain lain ia tidak khusus datang ke markas Persib Bandung namun posisinya tengah berlibur dengan keluarga ke Bali dan kebetulan disaat bersamaan Persib tengah berada di Bali untuk partai uji coba menghadapi Bali United Pusam.

Namun bukan berarti Tarvajarvi tidak memiliki catatan khusus dalam karir bermainnya di level klub maupun tim nasional negaranya. Dilansir dari Bolanews menurut catatan Niklas Tarvajrvi kini berstatus free agent.

Penyerang dengan tinggi 185 cm itu pada 2013 bermain di klub Finlandia, RoPS. Pada Juli 2014 nilai pasarnya oleh Transfermarkt mencapai 132 ribu pound atau sekira Rp 2,6 miliar dan pada 2009 nilainya pernah mencapai 572 ribu pound atau sekira Rp 11,6 miliar.

Travajarvi juga tercatat pernah tampil bermain untuk timnas negaranya, Finlandia pada tahun 2004. Pada tahun 2008 pemain yang pernah membela Herenveen Belanda ini tampil pada laga persahabatan di AGF Arena melawan Swiss.

0 comments:

Post a Comment