Pages

Labels

Wednesday 25 February 2015

Persib Bandung Akan Terbang Ke Bali

Seiring diundurnya kick-off Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung pun merubah agenda laga uji coba yang dilakukan sebagai pemanasan jelang kompetisi. Persib Bandung kembali mengagendakan beberapa laga uji coba, salah satunya melawan Bali Pusam United di Pulau Dewata Bali yang sebelumnya sempat batal dilakukan.

"Kita tetap optimistis ISL masih bakal tetap digelar. Sementara untuk mengisi kekosongan, sekarang ada AFC dan diselingi ada beberapa uji coba keluar. Misalnya kita akan pergi ke Bali," kata Djadjang.

Pertandingan uji coba melawna tim yang baru pormosi ke ISL ini, rencananya akan digelar pada akhir Februari nanti, seusai Atep dan kawan-kawan melakoni laga babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 mengahdapi tim asal Maladewa, New Radiant di Stadion si Jalak Haupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015).

"Setelah pertandingan melawan New Radiant. positifnya kayak-nya tanggal 28 mainnya (uji coba ke Bali," jelas pelatih yang membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2015.

0 comments:

Post a Comment