Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Lagi, Talenta Latin Melamar Persib Bandung

Persib Bandung akan kembali kedatangan pemain asing yang akan mengikuti seleksi. 
djadjang-nurjaman

Legiun asing tersebut dikabarkan langsung menyusul skuat Persib Bandung ke Bali pada Senin (2/3/2015) malam. "Satu pemain asing malam ini kelihatannya langsung ke Bali. Soalnya sore ini baru sampai Jakarta, dan langsung nyusul ke sini," ucap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Namun, Djanur tidak bisa berbicara banyak mengenai identitas lengkap pemain asing tersebut. Sebab, dirinya juga masih belum mendapatkan data akurat dari calon pemain tersebut.

Dari sedikit informasi yang dia dapatkan, legiun impor tersebut merupakan talenta muda asal Amerika Latin. Namun, pemain asing itu menapaki karier profesionalnya di Liga Rusia.

"Katanya dia main di Liga Rusia, tapi kalau nggak salah asalnya dari Amerika Latin. Saya belum bisa mengatakan lebih jauh identitasnya, karena saya juga belum dapat informasi jelas, tapi kemarin bilang sih masih muda, sekitar 23 atau 24 tahun" terang Djanur.

Djanur juga belum bisa memastikan apakah pemain tersebut itu akan langsung dicoba atau tidak, pada saat Maung Bandung menjalani pertandingan uji coba melawan Bali United Pusam, Selasa (3/3/2015) malam.

Dijelaskan Djanur, sebelum menurunkan pelamar asing tersebut, tentunya dia juga memastikan kesiapan dari pemain itu sendiri. Dirinya tetap menginginkan para pemain seleksi bisa tampil secara maksimal.

"Saya belum bisa pastikan turun atau tidaknya, karena kita juga perlu mengetahui kesiapan pemainnya. Bisa saja tidak, karena mungkin dia masih kelelahan akibat perjalanan, tapi kalaupun tidak bisa, kita seleksi di Bandung saja," jelas Djanur.

Selain pemain asal Amerika Latin, skuat Maung Bandung lebih dulu dikabarkan mendapat tawaran legiun impor bernama Mamadou Diallo, talenta dari daratan Afrika yang matang bersama ketatnya Liga Prancis.

Sayangnya Djanur juga belum mendapatkan informasi jelas, perihal perkembangan terbaru kedatangan pemain berpaspor Mali tersebut. "(Diallo) belum ada kabar," tegasnya singkat.

Djanur berharap pemain didikan Liga Rusia ini mampu menunjukkan karakter permainan sesuai dengan kebutuhan strateginya.

"Tapi kita juga tidak mau terlalu terburu-buru menentukan pilihan. Kita tetap harus bersabar agar mendapatkan hasil yang memuaskan," pungkas pelatih berperawakn kurus ini.

0 comments:

Post a Comment