Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Apollon Lemondzhava Melamar Persib Dengan Kegerahan

Keberadaan Persib Bandung yang tengah berada di Bali dalam rangka uji coba sekaligus aklamatasi cuaca jelang hadapi laga di AFC Cup menjadi daya tarik tersendiri.
apollon-lemondzhava

Bukan hanya bobotoh yang berada di Pulau Dewata yang menyambut antusias kehadiran Skuad Maung Bandung besutan Djadjang Nurjaman, bahkan beberapa nama pemain Sepakbola luar negeri menggunakan kesempatan ini untuk melamar sekaligus berlibur di pulau Bali

Setelah kedatangan pemain asal Finlandia, Niklas Tarvajarvi, Persib selang sehari kemudian kedatangan pemain berpaspor Georgia bernama lengkap Apollon Lemondzhava.

"Saya tahu tentang klub ini dari agen saya. Karena itu saya mencoba untuk seleksi disini," kata Apollon seperti dilansir laman resmi Persib.

Pemain 24 tahun itu mengaku terakhir bermain untuk klub Divisi 2 Portugal. Klub itu juga pernah diperkuat Greg Nwokolo. Dia juga mengklaim pernah memperkuat Feyenord Rotterdam di Liga Belanda dan Spartak Moscow di Rusia.
Namun sangat sulit untuk menelusuri catatan pemain yang satu ini karena masih berusia muda ia juga bukan datang dari klub yang telah punya nama. Belum juga di seleksi pemain yang satu ini telah mengeluh dengan kondisi iklan tropis di Indonesia

"Memang cukup menyulitkan karena saya datang dari Rusia dan kadang di sana cuaca mencapai -5 bahkan -10 derajat. Di sini bisa mencapai 30 derajat. Sulit, tapi saya lihat itu bukan persoalan yang berat," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment