Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Komentar Robby Darwis Soal Kesulitan Persib Mencari Striker Asing

Legenda hidup Persib Bandung, Robby Darwis bisa memahami kesulitan Persib mencari striker.
robby-darwis

Libero legendaris ini bisa memahami kesulitan Persib karena sebagai tim yang tengah mempertahankan gelar juara tidak gegabah mendatangkan pemain harus dilakukan. Oleh karena itu Robby menghargai keputusan Djadjang Nurjaman dalam proses perekrutan pemain asing.

“Menurut saya mempertahankan cukup berat, kalau memang ingin merekrut pemain asing harus lebih bagus, karena sebagai juara harus mempertahankan kualitas permainan dengan mencari pemain yang bagus,” ujar Robby seperti yang dilansir Tribun.

Robby merekomendasikan satu pemain lokal untuk menggantikan kehilangan Persib yang ditinggal oleh Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC, pemain pilihan tersebut adalah Syamsul Arif, yang sempat diminati Persib namun sang pemain memilih bertahan dengan timnya saat ini.

“Kalau saya merekomendasikan satu pemain lokal, harus bisa yang setara dengan Ferdinand Sinaga karena sudah menunjukan kualitas dan itu positif menurut saya, jangan di bawah itu,” ujar sosok yang pernah menangani Persib pada medio tahun 2010.

Mengenai usia pemain incaran Persib yang diatas 30 tahun Robby tidak mempermasalahkan hal ini. “Kalau memang kualitasnya bagus itu tidak masalah, tapi kalau umur segitu tidak begitu istimewa akan sulit kedepannya,” ucap Robby.

0 comments:

Post a Comment