Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Natasha, WAGs Persib Bandung

natasha-vujovic

Semakin diminatinya sepak bola nasional dan mendapat tempat di hati masyarakat mendorong Sepakbola menjadi sebuah industri baru yang terus berkembang.

Segala intrik sepak bola nasional baik didalam maupun diluar lapangan kini menjadi buruan para pelaku media, dalam hal ini gosip sekitar pemain maupun orang terdekat yang menjalin hubungan khusus dengan sang pemain menjadi berita yang menarik dicari penggemar sepak bola tanah air.

WAGs yang merupakan sosok perempuan disamping pemain bola telah lumrah di luar negeri untuk Indonesia sendiri kehadiran sosok ini kini mulai dilirik, satu sosok yang menarik perhatian tersebut ada pada Natasha Vujovic. Istri bek tangguh Persib Bandung ini tampil banyak menarik perhatian karena kecantikannya.

Bagi Natasha, ini tahun kedua bagi dia dan pasangan, VladimirVujovic. Di Tanah Air, pemain asal Serbia dan Montenegro itu tinggal di sekitar Mess Persib, bersama sang buah hati, Luna. Tahun pertama di Indonesia, jelas terasa spesial buat Natasha menysul keberhasilan Vujovic mengantarkan Persib merebut gelar juara ISL setelah 19 tahun menunggu.

Kedua pasangan ini bahkan kerap menunjukkan kemesraan di luar lapangan hijau di Hotel Sheraton Bandung. Tidak jarang wanita semampai itu datang ke Stadion Si Jalak Harupat menyaksikan tim bertanding bersama Luna.

0 comments:

Post a Comment