Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Persib Bandung Ungguli Bali United Lewat Gol Tunggal Tantan

Persib Bandung menang 1-0 atas Bali United, pada pertandingan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3/2015) malam. 
persib-bandung-vs-bali-united-pusam

Gol tunggal Maung Bandung diciptakan Tantan pada menit ke-61. Tantan yang masuk di babak kedua menggantikan Atep, mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Supardi. Kegemilangan penampilan Yoo Jae Hoon mencegah Persib Bandung unggul lebih banyak gol.

Menguasai jalannya pertandingan Persib Bandung menurunkan penggawa andalannya di lini belakang. Made Wirawan tampil dibawah mistar menunjukan kemampuannya mengamankan gawang Maung Bandung di tempat kelahirannya. Kuartet lini belakang diisi Supardi, Ahmad Jufriyanto, Vujovic dan Tony Sucipto.

Lini tengah yang tak dapat menurunkan Makan Konate diisi oleh Firman Utina, Hariono dan Dedi 'Dado' Kusnanjar, sementara Duo winger Atep dan M. Ridwan mengapit striker tunggal Yandi Sofyan Munawar.

Bermain imbang tanpa gol di babak petama Djanur melakukan rotasi pemain di babak kedua. Tantan masuk menggantikan Atep sementara pemain seleksi Apollon Lemondzhava yang masih kelelahan masuk menggantikan Yandi.

Penampilan pemain muda seleksi asal Georgia ini mendapat kredit poin dari Umuh dan ia mempunyai harapan untuk direkrut Persib, faktor kelelahan memaksa Djanur menariknya di penghujung laga digantikan oleh Rudiyana. Sementara pemain lain masuk bergantian, M. Taufik masuk menggantikan Firman Utina lalu Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto dan Hariono digantikan Abdurahman, Dias Angga dan M. Agung Pribadi.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi pasukan Djadjang Nurdjaman jelang laga lanjutan AFC Cup melawan Ayeyawady United pada pekan depan.

0 comments:

Post a Comment