Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Apollon Tampil Sebentar Tuai Pujian

Meski hanya tampil tidak penuh dalam setengah babak kedua penampilan Apollon dipuji Umuh.
apollon-lemondzhava

“Menurut saya yang ini bagus, dia masih akan diberi kesempatan. Dia ada harapan dan akan dibawa ke Bandung,” ujar Umuh ketika diwawancara wartawan usai laga.



Apollon masuk dibabak kedua menggantikan Yandi Sofyan, di penghujung laga menit 84 pemain asal Georgia yang baru datang ke Indonesia pada malam hari sebelum pertandingan harus ditarik pelatih Djadjang Nurjaman untuk digantikan oleh Rudiyana. Eks punggawa Olhanense SC tersebut ditarik bukan karena penampilannya yang buruk namun keputusan diambil karean kondisi fisik Apollon yang belum prima

“Jadi dia itu tadi ditarik karena kecapean, menjaga saja kalau dia dipaksakan kayaknya bahaya. Dia kondisi belum fit tapi saya lihat dari permainannya ada harapan,” sambungnya.

Umuh menyatakan bahwa peluang Apollon menjadi punggawa Persib Bandung terbuka lebar. Meski demikian Umuh belum bisa menutup kesempatan bagi pemain lain yang akan melamar Persib Bandung untuk unjuk kemampuan yang lebih baik.

“Ya Insya Allah lah ya, kalau ada yang lebih baik mungkin kita siapkan. Tapi kalau tidak ada lagi yaudah kita ambil aja daripada lama,” tukasnya.

0 comments:

Post a Comment