Pages

Labels

Wednesday 4 March 2015

Apollon: "Suporter Indonesia, Sempurna!"

Striker seleksi yang sanggup mencuri perhatian Persib, Apollon Lemondzhava mengaku terkejut dengan fanatisme suporter Sepakbola Indonesia.
apollon-lemondzhava

Melakoni laga uji coba Persib Bandung menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3) merasakan atmosfer sepakbola Indonesia saat dimasukan pada babak kdeua menggantikan Yandi Sofyan. Seusai laga, Apollon mengaku kaget dengan antusiasme suporter Indonesia menurutnya laga resmi di negaranya saja masih kalah jauh dibanding pertandingan uji coba Persib.

“Saya terkejut karena banyak sekali penonton meski ini laga uji coba. Ini fantastis karena di Rusia, di Liga Premier hanya sekitar 5 ribu hingga 8 ribu penonton saja yang hadir. Saya terkejut bagaiman orang-orang di sini begitu mencintai sepakbola. Sempurna,” ungkapnya ketika diwawancara.

Faktor cuaca yang berbeda jauh dengan asal negaranya masih menjadi kendala utama pemain yang berpaspor Georgia ini, saat pertandingan dia merasakan sangat kesulitan dengan kebugarannya yang belum fit karena perjalanan jauh. Namun ia optimis dapat berseragam Persib meski ia belum berani berbicara banyak dengan kelanjutan nasibnya.

“Pertandingan cukup sulit karena saya terbang selama 23 jam, 2 hari yang lalu. Di permulaan ini saya merasa baik dan setelah bermain selama 30 menit saya mulai merasa tertekan karena udara panas disini. Saya butuh sedikit waktu untuk adaptasi,” ungkapnya.

Sebagai pemain profesional Apollon mengatakan ia akan berusaha untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di Indonesia, meski ia mengeluh dengan kondisi cuaca terutama di Bali namun ia mengaku itu bukan masalah berat baginya.

“Kondisi saya oke, ini hanya masalah waktu dan cuaca. Saya rasa semua akan membaik dan saya harus profesional untuk menerima kondisi itu,” pungkas Apollon.

0 comments:

Post a Comment