Pages

Labels

Wednesday 4 March 2015

Komentar Indra Sjafri Usai Timnya Dibekap Persib Bandung

Bali United kalah tipis dalam laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Dipta, Gianyar Bali.
indra-sjafri

Berhadapan didepan pendukung sendiri Bali United sempat merepotkan Persib Bandung meski lawannya mendominasi pertandingan, skuad muda asuhan mantan pelatih Timnas U19 ini harus keunggulan juara ISL 2014 melalui gol semata wayang Tantan.

Meski menderita kekalahan Indra Sjafri mengaku tidak terlalu kecewa. Indra Sjafri memandang sepakbola tidak hanya dari kalah dan menang, menurutnya ada nilai lain yang dapat diraih dari laga uji coba melawan klub kebanggan Jawa Barat tersebut.

"Mudah-mudahan pertandingan perdana ini akan memberikan semangat baru bagi sepakbola Indonesia pada umumnya dan sepakbola Bali pada khususnya," kata Indra, seperti dilansir situs resmi Persib.

Dari pertandingan ini Indra Sjafri dapat mengevaluasi permainan anak asunya. Catatan sebagai perbaikan akan menjadi pegangan sang pelatih untuk diperbaiki pada sesi latihan Bayu Gatra cs pada sesi-sesi selanjutnya.

"Gol terjadi karena kelalaian, tidak fokus jadi dimanfaatkan pemain Persib. Ini sering terjadi begitu kita belum fokus lawan bermain dengan cepat. Tapi tentu kita akan perbaiki ini semua," pungkas Indra Sjafri.

0 comments:

Post a Comment