Pages

Labels

Wednesday 4 March 2015

Komentar Atep Soal Perubahan Lawan Persib di ISL

Atep lebih suka jika Persib Bandung bertemu Persipura Jayapura
atep-persib-bandung

Kapten Maun Bandung, Atep, tidak merasa diuntungkan dengan perubahan lawan Persib Bandung pada partai pertama yang akan dimainkan Persib di kompetisi ISL 2015. Persib akan berjumpa Semen Padang di kandang sendiri 4 April 2015.

Sebelum liga diundur Persib dijadwalkan berhadapan dengan tim yang dikalahkan Persib pada final ISL 2014 lalu yaitu Persipuara Jayapura, partai tersebut rencananya menjadi kick off ISL 2014 sebelum PT Liga memutuskan menunda kick off kompetisi.

Dalam penilaian Atep beberapa musim terakhir Semen Padang sama seperti halnya Persipura sangat sulit dikalahkan Persib Bandung. Musim kompetisi tahun lalu Persib bahkan dipecundangi tim asal Padang di kandang sendiri dengan skor 1-2. Saat laga berlangsung di Padang Persib harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 1-3.

"Musim lalu, mereka mengalahkanan kami di kandang, itu yang harus jadi catatan buat kita. Jadi, ada motivasi lebih untuk membalasnya," ungkap Atep.

Tahun ini pasukan dibawah asuhan Nil Maizar tidak jauh berbeda dengan musim lalu komposisi yang selalu menyulitkan Persib Bandung tidak banyak mengalami perombakan.

"Mereka sepertinya masih sama, tak banyak melakukan perubahan. Kolektivitas permainannya cukup menonjol dan bagus," ujar Atep.

Atep menegaskan jika dirinya boleh memilih ia lebih suka bila Persib Bandung bertemu dengan Persipura dibanding Semen Padang

"Persipura lebih kuat, tetapi itu lebih bagus. Motivasinya mungkin akan jadi sangat berlipat kalau menang," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment