Pages

Labels

Wednesday 4 March 2015

Komentar Dirut PT PBB Mengenai Dampak Penundaan ISL Pada Gaji Pemain Persib Bandung

Gaji Pemain Persib Bandung aman meski ada perubahan jadwal kick off ISL 2015
direktur-pt-persib-bermartabat

Perubahan jadwal kick off ISL yang menjadi molor dua bulan dari rencana semula tidak berdampak pada penggajian setiap pemain Persib Bandung hal ini ditegaskan oleh Risha Adi Wijaya, Direktur PT PBB (Persib Bandung Bermatabat) seperti dilansir media Tribun.

"Selama kompetisi tidak berlangsung selama 12 bulan, tidak ada masalah (dengan penggajian pemain)," ujar Risha.

Selain itu, ucapnya, PT Liga Indonesia tak mengubah jadwal akhir kompetisi. Akhir kompetisi tetap akhir November sama seperti draft pertama dari PT LI.

PT Liga Indonesia sendiri tidak mengubah jadwal akhir kompetisi yang tetap akan rampung pada bulan November sama seperti yang tecantum pada draft pertama dari PT LI.

"Draft awal kan mulai Februari tetapi di bulan itu ada sedikit laga saja. Jadi, di draft baru yang kick off pada April hanya sedikit tambah laga lantaran Maret LSI kosong karena ada agenda tim nasional," kata Risha.

Dibeberapa klub ISL adanya perubahan jadwal ISL memaksa manajemen harus merevisi gaji pemain meeka setiap bulannya. Hal itu terjadi karena durasi pembayaran kontrak menjadi molor akibat adanya perubahan jadwal ISL.


0 comments:

Post a Comment