Pages

Labels

Thursday 5 March 2015

Pembenahan Persib Bandung Jelang Tampil di AFC Cup

Sebelum terbang menuju Myanmar beberapa hal pembenahan harus dilakukan Persib Bandung
djadjang-nurjaman-persib-bandung

Persib akan menghadapi Ayeyawady United di stadion Huwunna, Yangon pada 11 maret mendatang, Djadjang Nurjaman menyatakan ia akan melakukan perbaikan kepada Atep cs jelang pertandingan tersebut.

Salah satu yang menjadi kelemahan Persib Bandung adalah belum sempurnanya transisi dari bertahan ke menyerang, hal itu terlihat saat Persib Bandung kontra Bali United dalam laga uji coba beberapa hari yang lalu dimana taktik tersebut tidak berjalan dengan baik.

"Saya mencatat apa yang terjadi pada setiap pertandingan baik yang positif maupun yang kurang baik. Akan ada evaluasi untuk pemain, kita akan berusaha memperbaikinya," kata Djadjang sebagaimana dilansir dari laman resmi klub Persib.

Adaptasi cuaca di Myanmar yang beriklim panas menjadi perhatian Djanur untuk diatasi, menurut informasi suhu di Myanmar bisa mencapai 36 derajat celcius. Proses adaptasi saat di Bali diakui Djanur berjalan kurang maksimal

"Myanmar main siang, sementara di Bali kita main malam. Jadi untuk adaptasi cuaca kita tidak dapat. Tapi kita akan maksimalkan sisa waktu yang ada. Kalau rotasi pemain sudah pasti kita terapkan komposisi pemain yang terbaik saja. Kita lihat nanti karena pertandingan juga masih cukup lama," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment