Pages

Labels

Wednesday 25 February 2015

Persib Tetap Buru Striker Asing

Meski menang besar pada partai perdana AFC Cup Persib Bandung tetap memburu striker asing.
persib-buru-striker-asing

Kemenanga besar yang diraih Persib Bandung pada laga perdana AFC Cup atas New Radiant Maladewa 4 - 1 ternyata tidak menyurutkan Persib Bandung khususnya manajemen untuk mendatangkan striker asing. Emral Abus yang menjadi pelatih Persib Bandung untuk kompetisi asia menyatakan kebutuhan Persib akan sosok penyeraang asing belum usai.

“Tentu akan lebih baik kita punya striker asing dan saat ini masih banyak peluang yang gagal jadi gol,” ungkap Emral dalam konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

Pelatih yang berasal dari kota Padang ini menyatakan kebutuhan Persib Bandung akan striker asing ini karena ia menilai masih banyak peluang yang tidak dapat di konversikan oleh penyerang Persib dalam laga melawan New Radiant. Emral menilai kualitas penyerang lokal belum maksimal ia melihat Tantan cs tampak tidak tenang saat sudah berada di depan gawang.

“Tadi kita masih terburu-buru ingin cepat cetak gol. Harusnya mereka kontrol dulu, tadi mereka buru-buru dan akhirnya bola naik atau melenceng,” sambungnya.

Persib kini masih menyeleksi Goita dan sudah lebih dari 10 pemain asing dari berbagai negara mencoba melamar untuk bermain di Persib Bandung. Hingga saat ini belum dipastikan siapa yang akan mengisi penyerang asing di kubu Maung Bandung.

0 comments:

Post a Comment