Pages

Labels

Wednesday 25 February 2015

Harapan Yandi Usai Cetak Gol untuk Persib

Striker masa depan Persib Bandung Yandi Sofyan Munawar senang dapat mencetak gol dalam laga  Piala AFC 2015. 

Yandi menjadi salat satu pemain yang mencetak gol saat Persib Bandung menghancurkan tim asal Maladewa, New Radiant dengan skor 4-1 (3-0) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/15).

“Sangat bangga dan senang sekali ini juga karena kerja sama tim, Ini mungkin faktor keberuntungan aja karena penempatan posisinya tepat,” ucap pemain asal Cikajang Garut ini.

Yandi menegaskan ia hanya fokus pada pertandingan ketika masuk dari bangku cadangan. Meski begitu, pemain bernomor punggung 99 ini berharap gol-nya dapat menjadi awal yang bagus bagi dirinya untuk tetap bisa mencetak gol dalam laga-laga selanjutnya Persib Bandung.

“Saya pas masuk hanya fokus pada pertandingan sendiri dan permainan tim. Gol perdana ini semoga menjadi awal pembuka keran gol,” ucap adik kandung mantan striker Persib Bandung Zaenal Arif ini.

Yandi sendiri masuk pada babak kedua menit 80 setelah menggantikan M.Ridwan. Yandi sukses mengoyak jala gawang New Radiant setelah memanfaatkan sepakan Atep di depan mulut gawang.

0 comments:

Post a Comment