Pages

Labels

Wednesday 25 February 2015

Komentar Pelatih Persib Bandung Usai Kalahkan New Radiant

Pelatih Persib Bandung untuk kompetisi Asia, Emral Bustaman bersyukur atas kemenang dari New Radiant
komentar-pelatih-persib-bandung

Persib Bandung terlihat begitu dominan pada pertandingan ini dan seluruh punggawa tim tampil impresif untuk mengantarkan Persib Bandung mengamankna tiga poin pada laga pembuka AFC Cup di kandang sendiri stadion Si Jalak Harupat.


Saat peluit babak pertama berakhir sudah unggul tiga gol masing-masing dicetak oleh Ahmad Jufriyanto, Makan Konate dan Atep. Di babak kedua, New Radiant sempat memperkecil ketinggalan melalui Ali Ashadh. Namun, Persib kembali menjauh setelah Yandi Sofyan mencetak gol keempat tuan rumah.

Emral mengakui ia sempat cemas melihat New Radiant di awal pertandingan yang meladeni permainan Persib Bandug melalui serangan balik cepat dan sempat beberapa kali menyulitkan pertahanan lini belakang Persib Bandung.

"Alhamdulillah. Pemain dapat mengatasinya dengan memainkan bola-bola pendek hingga mencetak tiga gol di babak pertama," ujar Emral usai pertandingan..

Emral puas dengan permainan Hariono dan kawan-kawan. Pelatih 56 tahun tersebut mengatakan, para pemain Persib berhasil menjalankan instruksi yang diberikan.

"Kami bilang sama pemain untuk waspada, karena New Radiant juga main terbuka. Di babak kedua juga harus tetap waspada walaupun sudah 3-0, karena mereka punya motivasi mengejar ketinggalan," Ujar Emral.

Hasil ini membuat Persib untuk sementara memuncaki klasemen Grup H. Persib selanjutnya akan menghadapi Ayeyawady United di Yangon pada 11 Maret 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment