Pages

Labels

Wednesday 18 February 2015

Persib Bandung U-21: Febri Haryadi

persib-bandung-times
Pencetak gol tunggal Persib U-21 Febri Haryadi mendapat kredit poin kala timnya dikalahkan Persib 3-1 dalam laga bertajuk uji coba. Pertandingan yang digelar di Lapangan Progresif, Senin (16/2) sore ini, Febri berhasil melewati sekaligus mengelabui Shahar Ginanjar sebelum menceploskan bola ke dalam jarring gawang.

Pada babak pertama ia beberapa kali merepotkan lini pertahanan sebelah kanan Persib yang diisi Dias Angga Putra. Dalam beberapa kesempatan, pemain dengan kostum nomor 13 ini berhadapan man to man dengan Dias dan nyaris mencetak gol jika tendangannya pada menit 37 tidak di blok I Made Wirawan.

Kakak seniornya Atep, menilai jika pemuda yang 19 Februari mendatang genap berusia 19 tahun ini mempunyai potensi untuk bisa bergabung dengan Persib di masa mendatang. Proses itu bisa dilewatinya dengan menjadi pemain magang, sebelum resmi menjadi pemain profesional.

“Tadi saya melihat yang sayap kiri ya yang cetak gol (Febri Haryadi) salah satunya untuk bisa magang ya untuk masuk tim. Saya pikir harus banyak lagi berlatih karena kita tahu Persib ini rata-rata pemainnya punya kualitas berlabel timnas,” paparnya.

Febri Haryadi adalah seorang pemain yang memulai bakatnya di Sekolah Sepak Bola (SSB) PRO UNI Bandung. Di usia 17 tahun ia sudah menembus skuat Persib U-21 yang bertempur di Indonesia Super League (ISL) U-21. Kala itu ia masih satu tim dengan striker muda Persib Rudiyana. Konsisten bertahan ditampilkan bersama Persib U-21 dalam ISL U-21 tahun 2012, 2013 dan 2014. Tahun 2015 ini, ia berpeluang kembali berjuang di ajang yang sama.
 
sumber simamaung.com

0 comments:

Post a Comment