Pages

Labels

Wednesday 18 February 2015

Persib Bandung Kembali Seleksi Pemain

Menurut rencana hari kamis ini Persib Bandung akan menyeleksi tiga pemain sekaligus untuk mengisi kebutuhan striker yang dibutuhkan menghadapi muslim kompetisi 2015

Ketiga pemain tersebut dua merupakan pemain asing dan satunya lagi adalah pemain lokal asal Binjai yaitu Niko Malau. Sementara pemain asing yang dipastikan telah diketahui identitasnya adalah Abdel Kader Keita asal Pantai Gading sedangkan satu lainnya masih belum diketahui identitasnya namun ia merupakan anggota timnas U23 Mali.

Ketiga pemain akan menjalani selekasi selama dua har. Pelatih Djadjang Nurjaman berharap proses seleksi kali ini merupakan yang terakhir dan bisa menghasilkan satu pemain yang benar-benar pas bagi Persib Bandung. Kedatangan ketiga pemain tersebut menggembirakan Djanur karena dengan cara itu ia bisa membandingkan kualitasnya satu sama lin.

"Untuk pemain lokal juga kita akan lakukan seleksi, begitu juga dua pemain asal Afrika. Jadi, dengan banyak pemain yang datang buat saya cukup terbantu untuk melihat dan menilai dengan melakukan perbandingan," kata Djadjang.

sumber topskor.co.id

0 comments:

Post a Comment