Pages

Labels

Wednesday 18 February 2015

3 Pemain Persib U21 Siap Dipromosikan

Tiga pemain Persib Bandung U21 siap dipromosikan ke Persib senior, hal itu jika Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman membutuhkan pemain untuk melengkapi materi pemain Persib pada musim depan.

Dalam laga uji coba Persib Senior melawan Persib U21 awal pekan kemarin, Djadjang Nurdjaman jadikan ajang tersebut untuk mencari pemain U21 yang nantinya dipromosikan ke tim senior.

"Ada beberapa pemain kalau kang Djanur membutuhkan, bisa sistem magang seperti Angga Febriyanti, Febri Haryadi atau Ari Ahmad," ujar pelatih Persib U21, Aji Brata Kusuma.

Belajar dari yang sudah-sudah belum ada pemain Persib U21 yang bisa bersinar di Persib senior. Hal itu dikarenakan kalah bersaing dengan pemain senior atau malah kurang berkualitas.

"Memang selama ini pemain muda jarang dikasih kesempatan. Tapi disini sistem magang, kalau magang dilihat dalam 1 tahun lihat ada progres enggak," ujarnya.

Ia menyadari persaingan untuk jadi tim inti di Maung Bandung bukan perkara mudah. Belum lagi, kerasnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). "Karena untuk bisa bermain di ISL itu perlu pemain yang siap sgalanya, mental hingga skill," pungkas Aji.
 
Sumber Tribunnews

0 comments:

Post a Comment