Pages

Labels

Friday 6 February 2015

Pelatih Persib Temukan Kriteria Striker Asing

persib-goes-to-asia
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku telah menemukan sosok striker yang memenuhi kriteria permainan Persib. Striker asal Korea, Kim Shin Young, sejauh ini menjadi calon kuat pengisi slot striker Persib, Kamis (05/02/15).


Penampilan pemain asing asal Korea, Kim Shin Young, akhirnya meluluhkan hati pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Penampilan baiknya cukup memuaskan dahaga sang pelatih yang dipusingkan oleh pencarian striker anyar.

Meski tidak mencetak gol pada laga uji coba melawan Cilegon FC di Lapangan Progresif Soekarno Hatta Bandung, Kamis (05/02/15), penampilan Kim sudah sesuai kriteria permainan Maung Bandung.

Padahal pada laga uji coba tersebut, bukan hanya Kim yang diturunkan, melainkan Robson Da Silva asal Brasil dan Carlos Raul Sciucatti asal Argentina yang turut tampil pada laga yang berakhir dengan skor telak 5-1 itu.

“Dari tiga pemain asing yang diturunkan, semuanya cukup bagus. Tapi, secara kalkulasi yang dibutuhkan, Kim masuk kriteria dan hampir mendekati yang saya inginkan,” ungkap Djadjang saat ditemui seusai pertandingan.

Kendati begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut masih enggan terburu-buru menentukan pilihan pada striker asingnya. Sebab, dirinya masih memiliki waktu untuk mendapatkan pemain asing yang dibutuhkan. Apalagi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 masih cukup lama bergulir.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya punya keputusan. Karena saya juga perlu berembuk dengan yang lain. Yang pasti tiga pemain seleksi ini saya punya penilaian sendiri,” pungkasnya.

sumber: indosport

0 comments:

Post a Comment