Pages

Labels

Friday 6 February 2015

Kas Hartadi Puji Amunisi Lokal Persib

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Cilegon United, Kas Hartadi mengaku mengantongi pelajaran berharga setelah timnya berkesempatan menjalani partai uji coba melawan Persib Bandung, di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hata Kota Bandung, kamis (5/2/2015).  Pada laga yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 5-1 tersebut, dikatakannya sangat menguji sektor belakang timnya.  "Kita banyak ambil pelajaran di pertandingan ini, kita terutama mengenai defence, karena kita juga kan tim yang baru satu bulan dibentuk," tuturnya setelah laga usai.  Soal rivalnya di laga itu, pelatih yang pernah mencicipi kejayaan bersama Sriwijaya FC itu menuturkan, masih sangsi akan kualitas pemain seleksi Persib.  seperti diketahui, pada laga uji coba tersebut, pelatih 'Pangeran Biru' Djajang Nurdjaman memberi waktu bermain untuk tiga pemain seleksinya, Kim Shin-Young (Korea), Robson Da Silva (Brasil), dan Raul Calos Sciucatti (Argentina).  "Striker seleksi Persib belum kelihatan," Katanya.  Kendati demikian, Hartadi menilai para amunisi lokal Persib, Yakni Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, dan Yandi Sofiyan munawar, berhasil menunjukkan perkembangan positif. Menurut dia, ketiganya bisa tampil padu dengan pemain lainnya.  "Kalau lokal yang ada sekarang ini, bagus organisasi sama teamworknya," pungkasnya. [hus]
INILAHCOM, Bandung - Pelatih Cilegon United, Kas Hartadi mengaku mengantongi pelajaran berharga setelah timnya berkesempatan menjalani partai uji coba melawan Persib Bandung, di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hata Kota Bandung, kamis (5/2/2015).

Pada laga yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 5-1 tersebut, dikatakannya sangat menguji sektor belakang timnya.

"Kita banyak ambil pelajaran di pertandingan ini, kita terutama mengenai defence, karena kita juga kan tim yang baru satu bulan dibentuk," tuturnya setelah laga usai.

Soal rivalnya di laga itu, pelatih yang pernah mencicipi kejayaan bersama Sriwijaya FC itu menuturkan, masih sangsi akan kualitas pemain seleksi Persib.

seperti diketahui, pada laga uji coba tersebut, pelatih 'Pangeran Biru' Djajang Nurdjaman memberi waktu bermain untuk tiga pemain seleksinya, Kim Shin-Young (Korea), Robson Da Silva (Brasil), dan Raul Calos Sciucatti (Argentina).

"Striker seleksi Persib belum kelihatan," Katanya.

Kendati demikian, Hartadi menilai para amunisi lokal Persib, Yakni Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, dan Yandi Sofiyan munawar, berhasil menunjukkan perkembangan positif. Menurut dia, ketiganya bisa tampil padu dengan pemain lainnya.

"Kalau lokal yang ada sekarang ini, bagus organisasi sama teamworknya," pungkasnya. [hus]

0 comments:

Post a Comment