Pages

Labels

Sunday 15 February 2015

ISL Menjadi Prioritas Utama Persib Bandung

persib-bandung
Persib Bandung akan bermain di tiga kompetisi pada musim 2015 mendatang. Selain berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) dan Piala Indonesia, Persib Bandung juga tampil di turnamen kawasan Asia yaitu AFC Cup.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, menyatakan timnya lebih fokus untuk bersaing di kompetisi domestik dibanding AFC Cup. Pasalnya, Djajang beserta besutannya sudah bertekad untuk meraih gelar juara ISL untuk kedua kali secara beruntun.

Sejak format ISL digulirkan di 2008, memang belum ada tim yang mampu juara secara back to back. Djajang Nurjaman-- berniat menjadikan Persib menjadi tim pertama yang mencatatkan prestasi tersebut.

"Itu yang jadi motivasi kami" kata Djajang.

Bermain di 3 kompetisi juga membuka peluang Persib meraih treble winners atau merebut Tiga Gelar di musim 2015. Namun, Djanur enggan berbicara banyak soal peluang timnya meraih Treble Winners.

Pelatih 56 tahun tersebut justru menyatakan peluang Persib meraih treble winners di musim 2015 terhitung berat. "Peluang ke sana tetap ada. Jika harus memilih peluang juara ada di ISL dan AFC Cup. Tapi, kami lebih fokus ke ISL," ucap Djajang.

"Meski begitu, kami tetap akan tampil maksimal di setiap kompetisi yang diikuti," sambungnya.

Di AFC Cup, Persib berada di Grup H. Mereka akan bersaing dengan Tiga Tim di babak penyisihan grup yaitu New Radiant (Maladewa), Ayeyawady United (Myanmar), dan Lao Toyota FC (Laos). New Radiant akan menjadi lawan pertama Persib di AFC Cup. Duel ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, 25 Februari 2015 mendatang. Sedangkan, undian untuk Piala Indonesia sampai saat ini belum digelar.

0 comments:

Post a Comment