Pages

Labels

Sunday 15 February 2015

Firman Utina Masih Diragukan Tampil di Laga Pembuka ISL 2015

Persib Bandung akan hadapi Persipura Jayapura dalam laga perdana ISL 2015 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/2/2015) mendatang, jelang kick off pertandingan pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman terus mempersiapkan pasukan kembanggan Bandung tersebut.

Djanur sapaan karibnya menuturkan dalam sesi latihan, dirinya masih memberikan materi latihan untuk meningkatkan kondisi fisik, dan tiga hari jelang pertandingan dirinya baru akan memberi materi taktik pada skuadnya.

"Akan saya sentuh lagi soal taktik mulai hari Selasa, Rabu, Kamis, Kemarin di GBLA meningkatkan intensitas sekarang turunin dulu. Masih garap kondisi fisik supaya bugar dulu. Menjelang tiga hari sebelum pertandingan akan saya berusaha perbaiki lagi apa yang menjadi PR," ucapnya Djadjang Nurjaman.

Untuk Firman sendiri menurut Djanur kondisinya saat ini semakin membaik, pasca mengalami cedera di bagian betis sebelah kanan saat pertandingan Final Inter Island Cup (IIC) 2014. "Firman masih belum sembuh, tapi kita melihat adanya kemajuan tapi masih belum. Kita masih pilih pilih mana yang bisa ikut" ujar pria yang membawa Persib juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini

0 comments:

Post a Comment