Pages

Labels

Sunday 15 February 2015

Laga Pembukaan ISL Persib VS Persipura Dimajukan

persib-bandung
Atas permintaan pihak Persipura laga perdana pembukaan ISL 2015 dimajukan satu hari.

Hal ini dinyatakan oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin Husen, pembukaan ISL 2015 antara Persib melawan Persipura dimajukan jadwalnya dari hari Sabtu 21 Februari menjadi 20 Februari 2015 hari jumat di kandang Persib Bandung Jalak Harupat.

Pihak Persipura telah mengajukan surat untuk memajukan partai ini dikarenakan akan bertanding pada tanggal 24 februari 2015 di kompetisi AFC Cup. Mengenai persiapan pembukaan Ketua Umum PSSI ini mengatakan "Pastinya semua itu sudah disiapkan. Tetapi terkait tempat, kemungkinan besar di Stadion Si Jalak Harupat (Soreang), kalau Siliwangi atau di pusat kota mungkin tidak muat. Tapi itu tetap akan berkoordinasi terus."

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan jika pihaknya telah mengirimkan surat terkait laga pembuka LSI itu. "Kami sudah mengirimkan surat kepada PSSI terkait laga perdana LSI, karena pada 24 Februari 2015 tim akan bertanding di AFC Cup," katanya.

Djohar Arifin berada di ibu kota Provinsi Papua untuk menghadiri kongres tahunan Asosiasi PSSI Provinsi Papua yang digelar pada Sabtu (14/2) di Hotel Aston Jayapura.

0 comments:

Post a Comment