Pages

Labels

Saturday 7 February 2015

Ini Resolusi Persib Bandung di Musim 2015

persib-goes-to-asia
VIVA.co.id - Manajemen, staf pelatih dan para pemain Persib Bandung memaknai lebih jauh peluncuran tim dan kostum untuk Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015, yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Jumat kemarin.


Bagi skuad Maung Bandung, acara itu bukan sekadar perkenalan diri kepada Bobotoh. Namun, juga sebagai ajang untuk mengikrarkan komitmen melanjutkan kejayaan yang berhasil diraih di musim sebelumnya.

Persib tak hanya ingin mempertahankan gelar juara ISL yang mereka rebut di musim 2014. Maung Bandung juga bertekad ingin berprestasi di seluruh ajang kompetisi yang diikuti, termasuk kompetisi Asia.

"Semoga musim depan kami kembali menjadi juara. Kami doakan dan seluruh pihak juga harus mendukung terhadap perjuangan Persib, dengan begitu kami bisa mewujudkannya," ungkap Manajer Persib sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Hal senada disampaikan Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim. Dia optimistis Persib dapat menjaga status sebagai salah satu klub papan atas di Indonesia.

"Tentunya dengan kerja keras, kami bisa tetap menjaga status sebagai klub elit di Tanah Air," papar Zaenuri.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, Persib bukan tanpa harapan dan target tinggi di level antar klub Asia. Meski persaingan di kompetisi Asia sangat berat, Djanur melihat peluang Persib menjadi klub Indonesia pertama yang bisa merengkuh gelar juara.

"Di seluruh kompetisi tentunya kami juga punya target prestasi, jadi bukan hanya di ISL saja. Kami juga harus berani bicara di level internasional. Harapan saya tentu Persib dapat melebihi prestasi dari wakil Indonesia sebelumnya di Asia," pungkas Djanur.

sumber VivaBola

0 comments:

Post a Comment