Pages

Labels

Saturday 7 February 2015

Apa yang Dicari Datsun di Persib?

persib-goes-to-asia
Datsun yang diproduksi PT Nissan Motor Indonesia menjadi sponsor utama Persib musim 2015. Apa yang mereka cari dari Persib?

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengaku bangga dapat menjalin kerja sama dengan salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia.

"Lebih dari itu, dukungan yang kami berikan kepada Persib adalah perwujudan dari salah satu misi Datsun untuk dapat memberikan penghargaan kepada para risers yang ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi yang terdepan dan berprestasi," katanya melalui siaran pers yang dirilis laman resmi Persib, Sabtu (7/2/2015).

Indriyani menambahkan, kerja sama ini sejalan dengan semangat Datsun, Dream-Access-Trust, yang diwujudkan berupa dukungan pada kegiatan-kegiatan positif bagi risers untuk meraih mimpi dan prestasi.

"Sebagai sponsor utama, Datsun menempatkan logo di depan jersey baik tandang maupun kandang. Dengan keberadaan dan dukungan terhadap Persib, Datsun berharap kedua belah pihak bisa mendapatkan manfaat yang saling menguntungkan," harapnya.

Selain itu, Datsun juga berharap para risers di Indonesia akan terinspirasi untuk mengikuti jejak para pemain PERSIB untuk bisa mewujudkan mimpinya dan berprestasi dalam bidang yang mereka tekuni.

sumber: galamesianews

0 comments:

Post a Comment