Pages

Labels

Saturday 7 February 2015

Persib Berikan Sinyal Positif Pada Kim Shin Young

persib goes to asia
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberi sinyal positif terhadap salah satu pemain seleksinya, Kim Shin Young. Pemain asal Korea tersebut memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Persib, Jumat (06/02/15).




Setelah menyaksikan permainan Kim dalam uji coba sebelumnya, Umuh mengaku tertarik. Meski demikian, Umuh enggan terburu-buru memutuskan penilaian tersebut, mengingat pihaknya masih memiliki waktu untuk menentukan siapa striker asing yang pantas berseragam Maung Bandung.
Namun dia tak memungkiri memiliki harapan dapat segera merekrut striker asal Korea itu untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi 2015 mendatang.

"Ini hanya baru harapan. Memang pemain Korea ini yang kita harapkan, tapi mungkin kita akan lihat lagi karena saat uji coba kemarin kelihatannya masih kelelahan dan belum stabil," ujar Umuh saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung.

Persib sendiri, lanjut Umuh memang sangat membutuhkan striker asing yang mumpuni, bekerja keras, serta dapat mengimbangi permainan yang dilakukan para penggawa Persib Bandung.
"Tapi bukan yang seperti Sergio (van Dijk). Dia sudah tidak termasuk kriteria. Sekarang kita cari yang berani, lari sana sini, dan tidak malas mencari bola. Mudah-mudahan kita dapatkan," harapnya.

sumber: indosport

0 comments:

Post a Comment