Pages

Labels

Friday 16 January 2015

Tantan Siap Jadi Striker

persib-bandung
Bandung - Tantan diproyeksikan mengisi posisi striker kala Persib Bandung melakoni babak playoff Liga Champions Asia (LCA) melawan Hanoi T&T, Februari nanti.


Mendapat kepercayaan dari pelatih Djadjang Nurdjaman, pemain yang sering beroperasi sebagai sayap itu mengaku siap menjalankan instruksi pelatih. Ia pun siap tampil lebih buas.

"Insya Allah siap lebih buas dan bekerja lebih keras dibanding musim lalu. Saya juga tentu akan pelajari kekuatan tim lawan khususnya pemain belakangnya," ucap Tantan saat ditemui di mes Persib, Rabu (14/1).

"Kalau saya pribadi sebagai pemain itu harus serbabisa. Jika saat ini saya harus isi posisi kosong karena asing belum datang, saya harus siap," tambahnya.

Pemain asal Lembang itu mengaku, terakhir kali bermain di posisi striker adalah saat membela Persikab Kabupaten Bandung dan itu pun hanya beberapa kali. Meski begitu tidak ada keraguan baginya untuk tampil selalu maksimal di posisi mana pun.

"Waktu di Sriwijaya FC sebagai sayap juga. Terakhir saat di Persikab menjadi striker itu karena suka pakai formasi 4-4-2," ungkapnya.

Tantan Siap Jadi Striker

0 comments:

Post a Comment