Pages

Labels

Friday 16 January 2015

Kehadiran Pemain Baru Bawa Pengaruh Positif

persib-bandung
BANDUNG, (PRLM).- Kehadiran Dias Angga Putra untuk memperkuat Persib musim depan ternyata banyak membawa nilai positif. Tidak hanya menambah kekuatan namun membuat "kompetisi" sehat antar punggawa Maung Bandung.


Tidak hanya Dias, Dedi Kusnandar dan Yandi Sofyan pun dinilai oleh pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan banyak perubahan buat tim besutannya tersebut. Bahkan beberapa pemain yang musim lalu dinilai menurun kembali membaik setelah hadirnya mereka.

"Kompetisi dalam tim penting, Dias contohnya. Saat ini Tony jauh lebih baik dari musim lalu penampilannya walaupun masih dalam waktu persiapan. Tapi saya melihat ada perubahan yang positif," kata pelatih yang karib disapa Djanur tersebut.

Pada pertandingan persahabatan menghadapi Felda United ketiga pemain anyar tersebut diturunkan oleh Djanur. Penilaian positif pun muncul dari berbagai pihak, termasuk Bobotoh yang menyaksikan langsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Tony Sucito di ISL musim 2013 tampil selama 2.900 menit bahkan menyumbang dua gol untuk tim dari 34 laga yang dilakoninya. Di musim lalu, menit bermainnya menjadi 2.281 menit dari 25 laga yang dilakoni.(Persib/A-147)
Kehadiran Pemain Baru Bawa Pengaruh Positif

0 comments:

Post a Comment