Pages

Labels

Friday 16 January 2015

Persib dan Sriwijaya FC Rebutan Striker Asing?

persib-bandung
TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC langsung bergerak cepat untuk mencari striker asing, Christian Vaqeuro, yang terpaksa harus dipulangkan karena tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia.
Sosok yang diincar sudah ada, tapi manajemen sengaja masih merahasiakan secara rapat identitas sang pemain. Alasannya karena sang pemain juga kini tengah dibidik oleh salah satu kontenstan atau klub di Indonesia Super League (ISL).

“Kita belum bisa bocorkan pemain asing ini, karena dia juga dibidik salah satu klub di ISL. Jadi cukup rawan kalau kita ungkapkan, tidak enak dengan klub yang juga mengincar dia,” kata Manajer Tim SFC, Robert Heri.

Dari penelusuran Sripo, beberapa klub besar di ISL seperti Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Arema Indonesia, Semen Padang, Persela Lamongan dan Persib Bandung, ternyata hanya klub terakhir saja yang masih mengincar striker asing. Tim berjuluk Maung Bandung itu memang kini tengah menunggu striker asal Burkina Faso, Koh Traore, yang saat ini masih mengurus administrasi untuk bisa masuk ke Indonesia. Bisa jadi Koh Traore inilah yang akan diperebutkan SFC.

Secara kebetulan, Robert pun mengakui kalau pemain incaran SFC ini pun tengah mengurus Visa untuk bisa datang ke Indonesia. Menurutnya, sang pemain sendiri melalui agennya yang menawarkan diri untuk ikut seleksi bersama SFC dan kemungkinan dalam beberapa hari ke depan sang pemain sudah tiba di Indonesia.

“Kita akan lihat kualitasnya terlebih dahulu, karena dia sendiri belum pernah main di Indonesia. Bisa saja kita seleksi sewaktu tim ikut SCM Cup di Padang, tergantung siatuasi nantinya,” terang Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Pemprov Sumsel itu.
Persib dan Sriwijaya FC Rebutan Striker Asing?

0 comments:

Post a Comment