Pages

Labels

Friday 16 January 2015

Pesib Bidik Pemain Lokal dari Persiwa dan Persik Kediri

Persib-bandung
BANDUNG, TRIBUN- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum tenang lantaran skuat untuk musim depan belum lengkap.

"Itu saja yang bikin pusing," ujarnya di mes Persib, Jumat (16/1) sore. Toh, ia mengharapkan Pangeran Biru bisa menggaet dua hingga tiga pemain lokal tambahan. Pemain dari dua tim yang tidak lolos verifikasi LSI menjadi bidikan Persib.

"Kami masih cari pemain lokal. Mudah-mudahan bisa dari Persiwa Wamena dan Persik Kediri. Saya siap menampung," kata Umuh. Selain itu, dia memastikan Persib masih di jalur yang pas demi mendatangkan striker asing, Koh Traore.

Umuh tak terganggu dengan isu yang sedang berhembus, bahwa Sriwijaya juga menyiapkan dana untuk Traore.
"Traore, tidak mungkin (ke Sriwijaya) karena dari awal sudah diurus untuk Persib. Saya sudah memberikan uang untuk ongkos tiket dia," ujar Umuh.

Musim ini, Umuh menargetkan sekitar 25-26 pemain yang memperkuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Maung Bandung, imbuhnya, tidak mau latah seperti tim lain yang diisi sampai 30 pemain.

"Buat apa banyak pemain jika hanya untuk duduk di bangku cadangan. Kan kasihan," ujarnya.

Djadjang menambahkan, dua striker asing mengikuti seleksi saat training center (TC, pemusatan latihan) di Ciamis. Selain Maycon Calijuri yang belum ditentukan nasibnya, Persib menanti kedatangan Nicolas Vigneri.

"Mudah-mudahan, Vigneri datang esok dan bisa ikut TC di Ciamis. Kami kan perlu tes dia juga," ujar Djadjang soal pemain asal Uruguay itu. (tom)

Pesib Bidik Pemain Lokal dari Persiwa dan Persik Kediri

0 comments:

Post a Comment