Pages

Labels

Monday 2 March 2015

Suami Kembali Masuk Persib Menjadi Hadiah Terindah

TAK gampang menjadi istri seorang pemain sepak bola. Terlebih fanatisme suporter pada sang idola kerap menyulut api cemburu. Namun itu tak berlaku bagi istri Dias Angga Putra.

Popularitas pemain Persib di kalangan bobotoh bisa dibilang bak artis. Tak jarang penggawa Maung Bandung jadi buruan kaum hawa sekadar berfoto bersama atau bahkan hingga menelepon sekadar ingin berbincang dengan sang idola. Lalu bagaimana tanggapan para istri mereka, seperti Tita Hayati, istri dari Dias Angga?

Tita paham betul profesi sang suami yang kerap menjadi pujaan para fans. Meski begitu, dia tak terlalu menaggapi apabila Dias menerima perlakuan spesial dari sporter.

Bahkan, ketika Dias masih membela Persisam Samarinda pada musim 2011-2013, Dias sudah banyak memiliki fans fanatik.

"Itu sudah lama, saat kita masih pacaran dan Dias di Persisam juga sudah banyak (fans). Bahkan suka ada yang teleponin. Kalau lagi nyetir juga ada yang telepon suruh saya yang angkat. Tapi (menanggapinya) biasa saja," kata Tita saat ditemui di salah satu hotel di Kota Bandung, Sabtu (28/2/2015).

Di balik itu, Tita bersyukur suaminya kini berkostum Maung Bandung. Sebab dia merasa, setelah melangsungkan pernikahan sejak 1 November 2014 lalu, pasangan muda ini dari segi rezeki ada peningkatan.

"Suami kembali masuk Persib menjadi hadiah terindah. Ternyata yang namanya menikah itu malah menambah rezeki. Ini rezeki yang tidak kita duga, Dias bisa kembali ke Persib," ungkapnya.

Sebagai mojang Bandung, Tita merasa lebih bangga kala sang suami menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Menurutnya, kesempatan ini adalah kado tebaik setelah keduanya menjalin bahtera rumah tangga.

"Baru menikah kemudian orang Bandung dikasih di klub Persib. Itu sangat kami syukuri," imbuhnya.

Dia berharap, suaminya bisa tampil lebih apik saat memperkuat Persib. Karena bagaimanapun, Dias kini membela tim kebanggaan Tanah Pasundan yang notabene tempat keduanya dibesarkan.

"Di tim yang baru ini, cuma bisa mendukung ngedoain agar suami Tita sehat panjang umur sukses dan bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Saya juga berharap, lebih baik lagi dari tim sebelumnya," harap Tita.

Saat awal memulai hubungan, dia menceritakan memang jarang bertemu untuk tatap muka. Namun tekad Tita sudah bulat untuk menerima pinangan Dias. "Pacaran kita dua tahun. Dulu kita LDR-an (Long Distance Relationship), dimulai di Persisam satu tahun, terus ke PBR baru di Persib," jelas dia.

Lebih lanjut, Tita mengakui meminta suaminya mengunakan nomor punggung 4 agar dikenakan dias di skuat Maung Bandung. Namun, saat ditanya soal arti dari nomor punggung itu, Tita tak banyak memberikan jawaban.

Sama halnya dengan Dias, setelah resmi bergabung dan menandatangani kontrak bersama Persib, Dias hanya mengatakan, nomor tersebut disarankan sang istri.

"Sebenarnya tidak ada yang spesial. Saya memang tidak terlalu memikirkan nomor punggung, tapi memang bedanya sekarang sudah punya istri, dan dia bilang nomor 4 bagus juga," kata Dias beberapa waktu lalu.

Di musim lalu Dias mengenakan nomor punggung 6 bersama PBR. Entah kebetulan atau tidak, sang istri menyarankan nomor 4 yang terakhir kali dipakai bek asal Syria Naser Al Sebai yang pernah memperkuat Maung Bandung.

Nomor punggung 4 pun pernah dipakai Dias saat Final ISL U-21 bersama Persib. Bersama nomor ini, Dias sukses mempersembahkan gelar juara musim 2010.

"Ya kebetulan juga tidak ada yang menggunakannya. Tidak ada alasan khusus sih, istri juga hanya suka saja nomor 4," pungkas Dias. 

(Penulis Rianto Nurdiansyah)

Sumber inilahkoran.com

0 comments:

Post a Comment