Pages

Labels

Sunday 1 March 2015

Manajemen Berupaya Datangkan Striker Asing Di Atas Rata-rata

Sampai detik ini, Persib Bandung belum berhasil menemukan dan mengikat kontrak pemain asing buruannya. Manager Persib Umuh Muhtar menegaskan, timnya tidak akan asal-asalan saat merekrut pemain asing yang dibutuhkan. 

Hingga saat ini, Persib masih berkutat dalam proses seleksi striker asing yang akan berposisi di depan. George Menougong menjadi pemain asing pelamar ke 12 yang dipulangkan, setelah sebelumnya Goita mendapatkan nasib yang sama.

Umuh mengatakan jika manajemen sedang berusaha sesegera mungkin mendatangkan seorang striker dengan kualitas permainan di atas rata-rata pemain asing yang merumput di Indonesia. “Enggak akan asal-asalan, bakal ada yang lebih bagus bahkan pemain asing terbaik dan diatas rata-rata pemain asing di Indonesia,” ungkapnya.

Ia membeberkan jika direktur utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) Glen Sugita, sudah berang dengan hasil nihil pencarian pemain asing untuk Persib. Umuh mengatakan jika Glen akan turun tangan dan langsung untuk membantu Persib mendapatkan slot satu striker asing.

“Masih mau mencari yang lebih baik saya juga selalu melaporkan kepada Pa Glen Sugita, ia akhirnya gerak sendri, ia akan ikut membantu turun tangan,” papar umuh kepada wartawan di Mess Persib, Jln. Ahmad Yani.

Umuh menambahkan jika manajemen akan mengusahakan mendatangkan pemain berkelas seperti kala Persib mendatangkan Bekamenga pada tahun 2007. Kala bergabubg bersama Persib Bekamenga adalah seorang pemain yang bertalenta kelas atas. Ia pun bergabung bersama Timnas Kamerun U-23 selam ia bermakn bersama Maung Bandung.

“Minimal sama kualitasnya dengan Bekamenga, mudah-mudahan diatas dia, saya pun sudah lebar-lebar berbicar dengan Pa Glen untuk kriteria kebutuhan striker yang dibutuhkan Persib,” akunya.

Dirinyapun sedikit tidak mempedulikan akan umur striker yang akan direkrut Persib. Kendati umur berkepala tiga namun berpengalaman, memiliki kualitas yang produktif dalam mencetak gol, dan sesuai kriteria, ia akan boyong untuk segera direkrut. “Diatas rata-rata striker yg ada d indonesia, Berpengalaman, umur 30 tahun, kalau masih produktif ya ambil,” katanya.

Sumber Simamaung.com

0 comments:

Post a Comment