Pages

Labels

Sunday 1 March 2015

George Menaugong dan Goita Dicoret

goita-menougong
Kali ini giliran George Menaugong yang didepak oleh pelatih Persib Djajang Nurdjaman, pasalnya performa George tidak sesuai dengan harapan sang pelatih, dengan didepaknya George sudah 12 pemain asing yang batal ikut menggiring Maung Bandung di ajang Indonesia Super League kelak.

"Akurasinya kurang. Tapi untuk skill memang dia ada. Tapi kami sudah berembuk dan memastikan tidak akan merekrut George. Batalnya George sudah pasti, tidak akan dibawa ke Bali juga," ujar Djanur di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, (28/2).

Tidak hanya George, ia juga telah mencoret pemain seleksi asal Mali, Ousmane ben Goita. karena Djanur panggilan akrab Jajang menilai performa stiker tersebut diluar ekspetasinya. "Dia juga tak lolos seleksi. Alasannya sama, kualitasnya di luar ekpektasi saya," ujar Djanur.

Menyikapi hal itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akan segera mendatangkan pemain asing lainnya. Kabarnya pemain yang akan didatangkannya tersebut merupakan pemain asing terbaik yang kemampuannya diatas rata-rata pemain asing yang ada di Indonesia.

Meski begitu, Umuh belum dapat membeberkan siapa pemain yang dimaksud. "Kesulitan kita mencari pemain asing ternyata membuat Pak Glen (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) gerah. Beliau akhirnya turun langsung cari striker. Kita tunggu saja insya Allah nanti cepat datang," ujar Umuh.

sumber tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment