Pages

Labels

Sunday 1 March 2015

Lawatan Ke Bali, Persib Bandung Usung Dua Misi

Persib Bandung akan uji kekuatan tim dan lakukan seleksi posisi striker saat hadapi Bali United Pusam.

Dilansir dari halaman resmi Persib, pelatih Djadjang Nurjaman memboyong 20 pemain menghadapi Bali United Pusam pada tanggal 3 Maret nanti. Hanya satu pemain yang ditinggal yaitu M. Natshir yang sedang mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22 di Halim Jakarta.

"Seluruh pemain kami bawa, kecuali Natshir yang tengah mengikuti TC timnas U-22," jelas Djanur.

Di Bali, Djanur mempersiapkan tim untuk menghadapi matchday 2 penyisihan Grup H Piala AFC 2015 kontra wakil Myanmar Ayeyawady United di Kyaut Tie Stadium, 11 Maret mendatang. Selain itu, dia sudah ditunggu satu striker asing asal Mali yang akan ikut seleksi.

Menurut Djanur, pemain tersebut melamar setelah Persib berencana tebang ke Bali. Djadjang mengaku belum dapat informasi mendalam soal pemain tersebut. Jangankan, nama dan asal pemain asing itu belum ada di tangannya.

"Saya hanya terima kabar ada satu pemain yang ingin mencoba keberuntungan mengisi slot kosong striker asing. Dia sudah ada di Bali dan niat ikut tes. Saya belum tahu pasti apakah jadi atau tidak," pelatih yang akrab disapa Djanur.

Jika pemain tersebut jadi ikut seleksi, maka dia menjadi pemain ke-13 yang ikut seleksi mengisi slot kosong striker asing. Sebelumnya, Persib Bandung mencoret striker asal Kamerun George Menougong karena karakter dan talentanya tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh Manajemen Persib Bandung.

0 comments:

Post a Comment