Pages

Labels

Sunday 1 March 2015

Djanur Terbang Ke Prancis Cari Pemain

Tidak mau mengambil resiko membeli kucing dalam karung Djadjang Nurjaman bakal terbang Prancis.

Tak jua mendapatkan striker yang diinginkan Manajemen Persib Bandung berencana mengutus langsung pelatih kepala Persib Bandung ke Prancis untuk mencari pemain depan yang sangat dibutuhkan Persib Bandung. Setelah sebelumnya 12 pemain yang melamar tidak menarik minat pelatih Djadang Nurjaman.

"Saya akan siapkan transportasi dan Djanur silakan berangkat. Pak Glen juga sangat antusias. Pokoknya cari pemain bagus, usia sekitar 30-32 tahun. Menjadi pemain reguler di klubnya, plus tidak punya cedera," kata Umuh.

Umuh membeberkan bahwa Persib kebanjiran tawaran pemain dari beberapa agen yang datang padanya. Namun Umur mengungkapkan pihak manajemen tidak mau tergesa-gesa dengan tawaran yang datang. Umuh menginginkan agen membawa pemain tersebut dan memperlihatkan data riwayatnya.

"Bawa dulu orangnya, lihat dulu riwayat kariernya. Kalau kata saya bawa ya bawa, kalau tidak, ya tidak. Soalnya, kalau pemain itu berapa lama tidak main bola bahkan empat bulan saja sudah riskan," tegas Umuh.

Umuh mengakui bahwa belum lama ini ada agen yang datang memperlihatkan video permainan kliennya, namun Umuh tidak langsung menerima tawaran tersebut. Dia menegaskan bahwa siapapun yang ingin bergabung dengan Juara ISL 2014 harus melewati tahap seleksi.

"Saya percaya tapi tidak mau ambil risiko, seleksi satu dua kali sudah kelihatan, bisa cepat adaptasi dan menyesuaikan. Tidak ada lagi sembarangan seleksi. Kemarin ada pemain asal Kroasia, pas sudah siap, malah diambil tim lain," terang Umuh.

Umuh berharap kebutuhan Persib Bandung akan striker asing dapat dipenuh sebelum kick off ISL yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 4 April mendatang. Umuh berharap sebelum kick off skuad Persib Bandung sudah lengkap dan Persib dapat mempertahankan gelar.

0 comments:

Post a Comment