Pages

Labels

Saturday 7 February 2015

Yandi Sofyan Berambisi Bawa Persib Juara Lagi

persib-goes-to-asia
TEMPO.CO, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Yandi Sofyan, menyatakan siap dipasang apabila dipercaya tim pelatih Persib Bandung saat pertandingan playoff Champion Asia melawan Hanoi T&T pada 10 Februari mendatang.

"Mudah-mudahan saya dapat memberi kontribusi positif kepada tim saat di Champion Asia," ujar Yandi kepada Tempo seusai peluncuran skuad Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat, 6 Februari 2015.

Yandi berharap Persib bisa berbicara banyak di kompetisi tingkat Asia tersebut. Pemain 22 tahun itu merupakan salah satu striker yang akan dibawa oleh pelatih Djadjang Nurdjaman setelah Tantan dan Rudiana. Mengingat Persib saat ini masih minim pemain depan setelah ditinggalkan oleh Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly.

Adik kandung mantan pemain tim nasional Indonesia, Zainal Arif, tersebut mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun, termasuk seniornya di tim, Tantan. "Saya selalu siap apabila dipercaya," ujarnya.

Selain berjaya di tingkat Asia, Persib diharapkan bisa kembali mendulang sukses di liga domestik. "Saya berambisi bawa Persib juara lagi," tuturnya.

Sementara itu, sambil menunggu Liga Super Indonesia digelar, manajemen Persib Bandung masih memburu satu striker asing. Manajer Persib Umuh Muhtar mengatakan timnya saat ini masih membutuhkan tiga pemain.

"Berdasarkan kebutuhan pelatih, kami masih butuh dua pemain lokal dan satu pemain depan asing," ujar Umuh.

Ia berjanji akan segera mengisi kekosongan yang sedang dialami tim. Dalam waktu cepat, ia mengatakan akan segera memutuskan untuk merekrut pemain. "Kebutuhan pemain depan sangat mendesak. Kami akan secepatnya mencari pemain depan yang berkualitas," tutur Umuh.

sumber tempo co

0 comments:

Post a Comment