Pages

Labels

Saturday 7 February 2015

Persib Siapkan Asuransi Kecelakaan untuk Bobotoh

persib-goes-to-asia
Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung serius dalam mencari pemasukan lewat tiket pertandingan untuk menyokong keuangan klub untuk musim kompetisi 2015 ini.



Salah satu untuk menjaring para bobotoh baru, manajemen Persib bakal menyertakan asuransi bagi bobotoh yang membeli tiket pertandingan Persib.

"Kita akan memberi benefit (keuntungan) bagi yang membeli tiket yaitu asuransi kecelakaan," kata Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan saat ditemui disela-sela launching skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015).

Farham menjelaskan nanti bobotoh yang telah membeli tiket akan bisa mengaktifkan asuransi dengan cara pesan singkat. Caranya bakal tertera dalam tiket pertadingan nanti.

"Jadi harus aktivasi melalui sms dan akan aktif selama 24 jam dari masa aktivasi. Asuransinya kecelakaan," tuturnya.

Selain itu untuk musim 2015 ini, manajemen mengeluarkan terobosan baru yaitu dalam situs resmi Persib Bandung akan ada halaman berbahasa inggris.

Dengan nama Persib Goes to Asia diharapkan fitur baru ini dapat menambah informasi para bobotoh terutama yang berasal dari luar negeri. Pasalnya musim ini skuat Maung Bandung bakal bermain di Liga Champion Asia.

"Khusus website ada page Persib Goes to Asia. Sengaja bikin page ekslusif berbahasa inggris sebegai persiapan masuk kancah internasional," ujarnya.

sumber: liputan6

0 comments:

Post a Comment