Pages

Labels

Tuesday 24 February 2015

Wow.. Persib Bandung Jadi Pemberitaan di Media Kroasia tertulis "PERSIB BANDUNGA'

Tersiarnya kabar Persib Bandung untuk merekrut pemain asal Kroasia tak luput jadi pemberitaan media Kroasia.
persib-bandung-berita-media-kroasia

Pada laman media vecernji.hr berbahasa kroasia terdapat satu ulasan menarik tentang rumor akan berlabuhnya Ivan Krstanovic ke salah satu klub besar Indonesia Persib Bandung.

Berikut terjemahan bebas yang dapat redaksi tangkap dari media tersebut:
"INILAH LIGA DIMANA IVAN KRSTANOVIC AKAN MENJADI PEMAIN DENGAN BAYARAN TERMAHAL

Mantan striker Zagreb, Rijeka dan Dinamo karirnya kemungkinan akan berlanjut di Indonesia. Khususnya di klub juara lokal Persib Bandung.

John Krstanovic masih tanpa ikatan. Mantan pemain striker Dinamo Zagreb musim semi ini meninggalkan Rijeka, namun belum menemukan tujuan. Krstanovic seharusnya bergabung denga tim divisi dua Italia, Varese. Namun opsi ini gagal karena pihak klub tidak memenuhi janjinya.
Namun sebagai striker berpengalaman masih memiliki catatan khusus, Krstanovic tanpa masalah dan keluar dari masa transisi tidak dapat menemukan klub. Menurut media Asia, karirnya dapat berlanjut di Indonesia, tulis Goal.
Khususnya di tingkat klub juara lokal Persib Bandung yang coba membujuk untuk datang ke Indonesia. Dan menurut media lokal, seibarat 'Keajaiban dunia'
"Ini adalah striker berpengalaman yang akan membuat kita berkekuatan besar. Ya, Krstanovic akan segera menjadi pemain termahal di Indonesia.' Kata Umuh Muchtar, direktur Persib Bandung."

Itulah kutipan terjemahan bebas pemberitaan Ivan Krstanovic yang diminati oleh Persib Bandung.

0 comments:

Post a Comment