Pages

Labels

Wednesday 25 February 2015

Persib Batal Rekrut Ivan Krstanovic

Klub sebesar Persib Bandung di Indonesia tak membuat striker asing asal Kroasia, Ivan Krstanovic bergeming. Sebagai profesional mendapat tawaran yang lebih besar cukup untuk membuat Ivan berpaling dari buruan Persib Bandung

 "Ya, Ivan sudah pasti batal ke Persib karena dia mendapat tawaran dengan nilai dua kali lipat dari tim di luar Indonesia. Saya dapat kabar langsung dari Pak Glen" ujar Djadjang. 

Batalnya Ivan tentu membuat Djanur semakin dipusingkan karena ini merupakan pemain ke-11 seleksi yang gagal berlabuh di skuad Persib Bandung, bukan karena kualitas yang tidak mumpuni namun tawaran harga yang lebih menggiurkan dibanding yang diajukan Persib Bandung.

"Sudah pasti pusing karena sudah banyak yang datang tapi masih belum memenuhi kriteria, harapan saya ke Ivan tapi ternyata gagal juga," Ujar Djanur

Terkait mengenai nasib Oesmane Ben Goita, Djanur menilai pemain asing asal Mali yang sudah dua hari ini menjalani seleksi kemungkinan tipis bergabung dengan Persib Bandung. Pasalnya, striker berusia 23 tahun itu, belum dapat meluluhkan Djanur untuk merekrutnya mengingat kriteria penampilannya tidak sesuai harapan.

"Sudah dua hari dia (Goita) di Bandung. Dan untuk hari ini sengaja tidak ada game jadi belum bisa lihat sepenuhnya. Menurut pantauan saya, Goita masih belum menunjukkan tanda-tanda pada kriteria yang diinginkan dan peluangnya, jujur agak tipis," ungkap Pelatih kelahiran Majalengka ini.

Djanur sendiri mengaku tidak mempermasalahkan jika harus kembali kedatangan pemain seleksi anyar. Sebab, dirinya tidak mau gegabah dalam menentukan pemain, apalagi menurut kabar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan mulai bergulir 4 April mendatang.

"Artinya saya tidak terpaksa dengan keadaan, maksudnya tidak mau memaksakan diri dengan pemain yang datang untuk saya ambil. Karena kalau tidak sesuai kebutuhan kita tolak. Saya tegas saja disitu," tegasnya.

Selama ini, setidaknya sudah 10 pemain seleksi yang gagal berseragam Maung Bandung. Apabila Goita batal maka pemain asal Mali tersebut menjadi pemain ke-11 yang gagal bergabung dengan Persib Bandung.

"Semua yang dites disini adalah pemain yang baru datang. Semua yang datang itu diluar apa yang dilihatkan di video. Namun jauh sekali kenyataannya dengan apa yang diperlihatkan di video. Waktu video dibikin sudah lama, ataupun pilihan, pasti selalu jauh berbeda," tuturnya.

sumber sindonews



0 comments:

Post a Comment