Pages

Labels

Thursday 12 February 2015

Umuh Optimis Potensi Persib di Piala AFC

persib-times
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, mengaku cukup optimis timnya dapat mengarungi Piala AFC dengan baik. Hal itu dilihat dari penampilan di playoff Liga Champions Asia (LCA) kontra Hanoi T&T di Vietnam, Selasa (10/2) lalu.



Umuh menilai, kekalahan timnya dengan skor 4-0 bukan dari buruknya kualitas tim besutan Djadjang Nurdjaman. Namun karena berbagai faktor non-teknis termasuk belum adanya striker asing untuk menjadi mesin gol Persib.

"Saya cukup optimis untuk Piala AFC nanti. Kemarin juga saya melihat pertandingan seimbang, hanya faktor kelelahan dan non-teknis lainnya saja yang buat kita kurang beruntung," kata Umuh.

Tentang striker yang sedang diburu, ia mengatakan sudah berkomunikasi dengan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita dan mendapat respons positif termasuk soal kemungkinan harus naturalisasi.

"Saya sudah bicara dengan pak Glenn kalau ada yang bisa naturalisasi yang bagus ambil. Terus kalau ada asing yang bagus satu juga kita akan ambil, soalnya kita perlu, dua tiga pemain lagi," ucapnya.

topskor

0 comments:

Post a Comment