Pages

Labels

Thursday 12 February 2015

Persib Borong 2 Striker Sekaligus

persib-times
BANDUNG -  Manajemen Persib Bandung akan merekrut dua striker sekaligus. Satu striker merupakan naturalisasi. Satu lagi, merupakan striker asing. Perekrutan ini, merupakan tuntutan yang sangat mendesak bagi Persib setelah melihat kekurangan tajaman skuat Persib saat menghadapi  Ha Noi T&T pada play off, di Hanoi Vietnam,  Selasa (10/2).



“Manajemen sudah membicarakan hal ini, kita butuh dua striker sekaligus, satu akan kita rekrut yang sudah naturalisasi dan satu lagi striker asing, keduanya biar bisa tampil bareng. Bahkan ini merupakan arahan dari direksi PT PBB sendiri untuk secepatnya menentukan pemain yang dimaksud,” jelas Manajer Tim, Umuh Muchtar.

Umuh menegaskan, saat ini kedua calon pemain tersebut sudah ada. Kim Shin Young yang tengah menunggu keputusan juga berpeluang direkrut. Skill dn kemampuan pemain asal Korea  Selatan ini, 90 mendekati sebagai pemain yang dinginkan Persib.

“Memang Kim sengaja kita simpan dan belum kita putuskan, pekan ini dia akan kita tes lagi dan akan langsung diputuskan setelah mendapat penilaian dari pelatih,” ungkap Umuh.* Arief NK


sumber topskor

0 comments:

Post a Comment