Pages

Labels

Friday 13 February 2015

Tony Sucipto Ulang Tahun, Doakan Persib Jaya

persib-times
TEMPO.CO, Jakarta - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, Kamis ini, 12 Februari 2015, genap berusia 29 tahun. Meskipun tidak ada perayaan khusus di momen spesialnya tersebut, Tony berharap ia dan Persib dapat berprestasi di level Asia untuk tahun ini.



Tony mengaku, hari ulang tahun sejak dulu memang tidak dirayakan olehnya maupun keluarga. Meski demikian, ucapan selamat kerap datang padanya.

"Sebenarnya tidak ada yang spesial hari ini tapi saya bersyukur dengan bertambahnya usia hari ini. Harapan semoga lebih baik saja di tahun ini. Hal yang belum tercapai adalah berprestasi di level Asia," kata Tony di Mes Persib.

Pria asal Surabaya mengawali karier profesional sebagai pemain bola di Persijatim Solo FC yang kemudian berubah menjadi Sriwijaya. Kemudian ia bermain satu musim untuk Persija Jakarta, ia hijrah ke PERSIB dan ikut merasakan juara LSI 2014.

Tony juga berharap di momen spesial ini dapat menyampaikan seribu harapan agar timnya dapat mempertahankan gelar musim lalu yang diraihnya usai mengalahkan Persipura Jayapura di Pelembang.

"Semoga diberi kelancaran, kesehatan buat keluarga juga. Semoga Persib dapat mempertahankan gelar juara dan tentunya berprestasi di Asia," kata Tony.

Tempo.co

0 comments:

Post a Comment