Pages

Labels

Friday 13 February 2015

Mengintip Dedi Kusnandar, Sang Gelandang Persib

persib-times
Bisnis.com, BOGOR-Dihabisi dengan skor 0-4 saat melawan Hanoi T&T pada Senin lalu tak membuat Persib Bandung menciut.


Justru kekalahan tersebut dijadikan cambuk bagi klub untuk terus tampil optimal. Persib terus mematangkan kinerja pemain di lapangan.

Hal itu salah satunya terlihat dari sepak terjang gelandang Persib Dedi Kusnandar yang memeroleh penilaian positif dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Umpan akurat menjadi poin plus yang didapat Dedi dari sang pelatih saat tampil beberapa kali di partai resmi maupun pertandingan uji coba.

Dedi mengaku bersyukur bahwa usahanya tersebut selama ini telah berbuah manis. Meskipun, seperti yang dikatakan Djadjang, dirinya masih perlu mengasah dan bekerja lebih serius lagi.

"Kalau memang mendapat tanggapan positif, ya Alhamdulillah. Tapi saya merasa belum mencapai puncak, perlu kerja keras lagi dan menjalani latihan lebih serius, agar kualitas saya lebih meningkat," kata Dedi seperti dikutip dari situs resmi Persib, Kamis (12/2/2015).

Dedi menuturkan selain ingin terus meningkatkan kemampuannya, dia pun mengaku tidak mau merusak kepercayaan yang sudah diberikan Djadjang. "Saya juga menjadi bersemangat ingin lebih menyatu lagi dengan tim," ucapnya.

Seperti diketahui, pelatih Djanur merasa puas dengan penampilan Dedi di Final Inter Island Cup dan beberapa kali uji coba lainnya, meskipun masih ada yang harus ditingkatkan lagi dari pemain asal Sumedang tersebut.


bisnis.com

0 comments:

Post a Comment