Pages

Labels

Sunday 22 February 2015

Tiba di Bandung, Striker Mali Siap Ikuti Seleksi

Salah satu striker asing asal Afrika yang telah ditunggu-tunggu skuat Persib Bandung, sudah tiba di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (22/2/2015). Dia adalah Usman Ben Goita asal Mali yang datang diantar agennya, Omluck Junior.

"Namanya Usman Ben Goita," kata Omluck kepada wartawan di Mes Persib, Minggu (22/2/2015). Rencananya, Goita akan mengikuti seleksi saat skuat Maung Bandung menggelar sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Senin (23/2/2015).

Goitha berharap bisa menjadi pemain Persib. Dia juga gembira jika bisa bermain dengan rekannya, Makan Konate. "Dia saya antar ke sini karena dulu saya pernah main di Persib," kata Omluck yang pernah berkostum Persib saat dilatih pelatih asal Polandia, Marek Andrez Sleadzianowski.

Goita akan menjadi pemain ke-11 yang akan ikut seleksi. Selain Goita, Persib masih menunggu satu lagi striker Afrika, yakni Abdul Kader Keita asal Pantai Gading.

Hingga kini manajamen Persib belum mendapat kabar soal kedatanvgan Keita ke Bandung. Kabarnya, mantan pemain Timnas Pantai Gading ini sudah berada di Singapura, dan segera dijemput oleh agennya di Indonesia. Selain kedua pemain Afrika tersebut, masih ada satu striker lagi yang akan didatangkan dari Kroasia.

sumber juaranews.com

0 comments:

Post a Comment