Pages

Labels

Tuesday 10 February 2015

#PERSIBGoesToAsia Iringi Laga Asia Persib

persib-goes-to-asia
Solopos.com, SOLO – Persib Bandung akan berlaga di pertandingan Laga Champions Asia (LCA), Selasa (10/2/2015). Persib Bandung akan menghadapi Hanoi T&T. Tanda pagar (tagar) atau hashtag #PERSIBGoesToAsia mengiringi perhelatan Persib tersebut, hingga menjadi trending sosmed.


Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman resmi Persib, Selasa pagi ini, LCA 2015 akan diadakan pada pukul 18.00 WIB, di Stadion Hang Day, Vietnam.

Sejumlah pengguna jaringan sosial (netizen), ramai memperbincangkan trending topic yang tidak lain berisi harapan kemenangan untuk Persib.



Dilansir CNN, Selasa ini, Tim Maung Bandung atau Persib ini, tercatat kali terakhir bertanding di kompetisi Asia adalah pada LCA musim 1994/1995. Berikut beberapa kicauan netizen terkait dukungan mereka untuk Persib.

”#Persib Pernah Berjaya Di Asia dan Sekarang Akan Berjaya Kembali –» #PersibGoesToAsia,” tulis @Hooligan_Online. Kicauan tersebut dikutip ulang sebanyak 18 kali.

“Persib akan Berjaya Di Pentas Asia..#PersibGoesToAsia #PersibDay,” tegas @Hooligan_Online lagi.

”Bismillah #Persibday.. Wani ngadu! #PersibGoestoAsia,” tulis @Viking_Boys  memberi dukungan untuk Persib. Tweet @Viking_Boys ini difavoritkan oleh satu netizen dan dikutip ulang sebanyak 45 kali.

“Yakin dan percaya, Maung Bandung akan meraung di Asia. Persib Bandung!!! #PersibDay #PERSIBGoesToAsia,” tulis @IbboyJr_92.

Bahkan ada netizen yang memprediksi Persib Bandung akan menang 3 poin.

“Buat Bobotoh yg Tour Away ke Vietnam,hati-hati di jalanna sing di pasihan kasehatan salami diditu !! Insya Allah 3 Point #PersibGoesToAsia,” tulis @maung33wardrobe.

0 comments:

Post a Comment