Pages

Labels

Tuesday 10 February 2015

Asisten Pelatih Persib: Kondisi Kim Mengalami Peningkatan

persib-goes-to-asia
BANDUNG (9/2/2015) - Asisten pelatih Persib Bandung, Asep Sumantri menilai kondisi fisik pemain seleksi asal Korea Selatan, Kim Shin Young saat ini sudah menunjukan perkembangan yang cukup baik, hal itu terlihat dari sesi latihan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (9/2/2015) pagi.

Dimana pemain yang menginjakan kaki di Bandung ini dapat menjalankan seluruh program latihan yang diberikan oleh Ujeb sapaan karib Asep Sumantri hingga usai.

"Kelihatannya dari lari putaran pertama dan kedua ada penginkatakan fisik, kondisinya sudah mulai kelihatan," kata Ujeb saat ditemui usai memimpin latihan Kim dan Rudiyana di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (9/2/2015).

Lebih jauh Asep menuturkan, Kim sendiri masih memiliki waktu untuk kembali meningkatkan kondisi fisiknya dalam beberapa hari kedepan. "Masih ada untuk menyeruaikan kondisi fisik beberapa hari kedepan," jelasnya.

Sementara itu, sesi latihan tadi pagi sendiri sengaja digelar untuk pemain yang tidak diboyong ke Vietnam, agar kondisi fisik pemain tersebut tidak terlalu berbeda jauh dengan pemain yang saat ini tengah berada di Vietnam.

"Tujuannya agar kondsi fisiknya tidak tertinggal jauh dengan pemain yang dari Vietnam," ucap pria yang juga mantan pemain Persib di era Perserikatan ini.

0 comments:

Post a Comment