Pages

Labels

Friday 13 February 2015

Persib Menanti Penyerang Asal Pantai Gading

persib-times
Bandung - Persib Bandung membidik satu penyerang asing asal Pantai Gading. Hal itu setelah tim Maung Bandung mencoret pemain seleksi asal Korea Selatan Kim Shin Young.



"Ya, saya menanti pemain asal Pantai Gading. Dia pernah bermain di timnas Pantai Gading," ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (13/2).

Hanya saja, ia belum bisa menyebut sang pemain lebih dulu. Namun yang pasti, pemain incarannya ini masih tetap akan menjalani seleksi lebih dulu.

"Pemainnya berusia 32 tahun. Saya masih nunggu, minggu depan kemungkinan datang tapi tetap masih harus seleksi," ujarnya.

Sebelumnya, ia telah memulangkan sejumah pemain seleksi yakni Michele Di Piedi, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Maycon Rogerio Calijuri, Carlos Raul Scucatti, Robson da Silva dan Kim Shin Young.

Sementara itu, pada sesi latihan di Stadion Sidolig, Persib kedatangan pemain seleksi, Charles Parker. Ia pernah bermain di Persepar Palangkaraya, klub yang bermain di Divisi Utama.

Pemain asal Nigeria itu datang ke Mess Persib dan langsung mengikuti seleksi. "Dia datang sendiri dan minta ikut seleksi," katanya.(Ode)**

0 comments:

Post a Comment